Investasi Emas, Emas Batangan Loh

Mau melakukan investasi emas? jangan lupa, anda harus investasi dalam emas batangan. Jangan menginvestasikan ke dalam emas yang berupa perhiasan seperti yang banyak dipakai para wanita. Karena nilai perhiasannya bisa turun ketika sudah terjadi pembelian padahal pembeliannya mahal.

Emas adalah harta murni yang memang digemari banyak orang. Emas bagian dari mata uang ketika belum ada uang kertas. Namun sekarang uang dari emas sudah tidak berlaku untuk transaksi dan digantikan uang kertas. Baca blog: penjelasan dunia investasi properti .Karena uang kertas, sering terjadi inflasi. Maka untuk mengamankan uang harus melakukan investasi, terutama investasi emas.

Mau melakukan investasi dalam emas alias investasi emas batangan?

Gaji anda berapa bila mau menginvestasikan uang anda ke dalam emas? Gaji menentukan bisa atau tidaknya berinvestasi emas. Jangan maksa melakukan investasi bila gaji kurang mencukupi alias tidak memiliki kelebihan sebagai untuk investasi. Biarkan istri dan anak anda menikmati gaji anda.

Menikah memang memakai emas sebagai mas kawin, biasanya akan menyebut dengan sebutan, “Emas sebesar... dan perangkat alat solat dibayar tunai.” Wah, menandakan bahwa bila membeli emas harus tunai tidak boleh kredit. Begitu juga dalam investasi, tidak menggunakan sistem kredit dalam membeli emas batangan.

Bila memang mau investasi, cara yang terbaik adalah dengan investasi emas batangan. Emas batangan memiliki keuntungan. Kenapa? Karena cukup membeli emas batangan sebesar 1 kg dengan harga sekian namun murah dalam hal biaya pembuatan emas batangan. Bila nilai harga untuk membuat emas batangan turun, paling ya tidak besar. Tetap yang utama adalah per gram emas murninya.

Emas batangan bisa anda dapatkan di lembaga yang menyediakan investasi emas. ini artinya, anda tidak perlu lagi memikirkan bagaimana menyimpan emas batangan yang anda miliki. Kalau emas batangan ditaruh ke dalam rumah, seaman apa rumah anda? Namun kalau emas anda ditaruh ke dalam lembaga investasi emas, bila di lembaga itu mengalami kecolongan, emas anda tetap aman. Sekiranya memang mementingkan keamanan.

0 Response to "Investasi Emas, Emas Batangan Loh"

Posting Komentar

wdcfawqafwef